Visitor's amount

Menerbarkan Dakwah Salaf, Ahlussunnah Wal Jama'ah

Jumat, 26 Juni 2009

Rahasia Berbisnis Adsense Untuk Pemula


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Judul: Rahasia Berbisnis Adsense Untuk Pemula
Bahasa: Indonesia
Penulis: Misbah
Jumlah halaman: 43
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Adsense adalah program periklanan yang sangat menarik yang diperkenalkan oleh Google.com. Melalui konsep periklanan yang ditawarkan, Google adalah salah satu pilihan terbaik saat ini untuk para pemasang iklan di internet.

AdSense (Google’s advertising program) memberikan kesempatan bagi para pemilik website dengan mengizinkan meletakan iklan Google pada website mereka. Iklan iklan tersebut dalam bentuk text ataupun gambar. Google Adsense program mewajibkan anda (pemilik website) untuk meletakan potongan code (script program kedalam website anda. Anda dapat meletakan kode dimanapaun di halaman website anda. Potongan kode ini menentukan struktur iklan dan content (hal ini membantu Google dalam mengontrol iklan diwebsite anda). Ketika seseorang mengunjungi website anda, mereka akan melihat iklan iklan ini. Anda akan mendapat bayaran dari Google berdasarkan berapa banyak iklan tersebut tampil di website anda dan tentu saja berapa kali iklan tersebut diklik oleh pengunjung.

Bagi para pemasang iklan anda dapat mendapatkan service dari Google Adsense dengan mendaftar melalui Adword program dan Google akan memberitahukan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk beriklan melalui Google Adsense.

Silahkan yang ingin mendownload di sini

Syukron katsiron....

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

AHLUSSUNNAH © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu