Visitor's amount

Menerbarkan Dakwah Salaf, Ahlussunnah Wal Jama'ah

Jumat, 26 Juni 2009

Belajar Memulai Bisnis Internet Dengan Affiliate Marketing


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Judul: Belajar Memulai Bisnis Internet Dengan Affiliate Marketing + Sampel Web Autoresponder
Bahasa: Indonesia
Penulis: David Odang
Jumlah halaman: 19
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Apa Itu Affiliate Marketing?

Bila Anda ingin memulai suatu bisnis di internet, Anda harus paham mengenai Affililiate Marketing. Karena dalam menjalankan bisnis internet dan untuk mendapatkan penghasilkan di internet tidak lepas dari affiliate marketing. Jadi Apa itu Affiliate Marketing?, Penjelasan affiliate marketing sangat sederhana yaitu memasarkan produk orang lain dan mendapatkan komisi dari perjualan produk tersebut.

Jadi untuk mendapatkan uang dari internet, Anda tidak selalu harus memiliki produk Anda sendiri untuk Anda jual di intemet, Anda bisa memasarkan produk orang lain dengan bergabung dalam program affiliate yang diselenggarakan oleh website orang tersebut.

Ebook ini menjelaskan beragam metode & tips yang bisa kita pergunakan dalam menjalankan affiliate marketing, dari mulai melalui media email (Tanpa Web), Blog, Website Gratis, atau Website sendiri. Disamping itu melalui ebook ini anda juga akan di ajarkan mengenai bagaimana cara membuat autoresponder secara GRATIS, sebuah tool yang sangat penting untuk di miliki oleh para pelaku bisnis affiliasi.

Silahkan yang ingin mendownload di sini

Syukron katsiron....

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

AHLUSSUNNAH © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu